Social Icons

twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Pages

Minggu, 18 Juli 2010

MANFAAT PROGRAM PRESENTASI

Banyak sekali kegunaan dan manfaat program presentasi, baik dalam dunia usaha, pendidikan, kesehatan, teknik, dan sebagainya. Secara umum kegunaan software pembuat presentasi adalah sebagai beriku :

- Untuk merancang suatu animasi dalam pembuatan slide untuk keperluan presentasi, dengan dimasukkannya suatu animasi atau gambar dan suara dalam setiap slide, maka penyajian akan tampak lebih hidup serta memotivasi audiens dan tidak semata-mata komunikasi verbal melalui penuturan kata-kata oleh pemakalan (penyaji materi) tetapi juga komunikasi non verbal sehingga audiens tidak bosan dan pemakalah.

- Membuat presentasi dari suatu produk, pelajaran, materi seminar, produk unggulan, acara wisuda, dan sebagainya. Dalam pembuatan slide yang akan disajikan presentasi, microscoft powerpoint telah dirancang sedemikian rupa dengan panduan-panduan yang memudahkan pengguna tingkat pemula.

- Menampilkan slide-slide presentasi. PowerPoint memiliki keunggulan dibandingkan dengan program yang lainnya, yaitu dapat sekaligus menampilkan slide-slide yang telah dibuat.

1 komentar: